Bibliography Detail

Teknik dasar di laboratorium biologi | Perpustakaan Pusat

# #
Image of Teknik dasar di laboratorium biologi

Text

Teknik dasar di laboratorium biologi


Laboratorium adalah sarana penunjang dalam study untuk pengembangan ilmu dan pendidikan. Dalam pendidikan, laboratorium adalah tempat proses belajar mengajar melalui metode praktikum yang dapat menghasilkan praktikum hasil pengalaman belajar di mana mahasiswa berinteraksi dengan berbagai alat dan bahan untuk mengobservasi gejala-gejala yang dilengkapinya secara langsung. Praktikum di dalam pendidikan dapat diartikan sebagai suatu metode mendidik untuk belajar dan mempraktikkan segala aktivitas dalam proses belajar mengajar untuk menguasai suatu keahlian.
Fungsi laboratorium sains dalam pembelajaran bergantung pada pandangan dari pendidik yang bersangkutan terhadap sains dan belajar (learning). Mengenai sains ada yang melihatnya hanya sebagai kumpulan pengetahuan mengenai alam ini. Pandangan lain, sains bukan hanya kumpulan pengetahuan, tetapi juga cara pengetahuan itu diperoleh dan dikembangkan, serta sikap yang perlu disandang pada waktu pengembangannya.
Buku ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam memahami konsep dan teori mata kuliah Teknik Laboratorium, Pengelolaan Laboratorium Biologi atau mata kuliah lain yang sejenis agar lebih terarah. Kami berharap bahwa buku ini juga dapat menambah referensi bagi mahasiswa. Dalam buku ini dimuat tentang dasar pengetahuan laboratorium. Kami berusaha menyusun buku Teknik Dasar di Laboratorium Biologi ini sesuai dengan kebutuhan mahasiswa dan dosen sehingga KBM dapat berjalan optimal dan komunikatif.

Bibliografi halaman 85-84.


Ketersediaan
BLU231116570.78 KAR t C.1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
BLU231117570.78 KAR t C.2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
570.78 KAR t
Penerbit
Yogyakarta : Deepublish.,
Deskripsi Fisik
x, 85 halaman : ilustrasi ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786230249020
Klasifikasi
570.78
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cetakan pertama : Juli 2022
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar