Bibliography Detail

Leading culture transformation in your organization : berubah atau punah bertransformasi di tengah distrupsi | Perpustakaan Pusat

# #
Image of Leading culture transformation in your organization : berubah atau punah bertransformasi di tengah distrupsi

Text

Leading culture transformation in your organization : berubah atau punah bertransformasi di tengah distrupsi


Buku ini berisi berbagai pengalaman konkret dan luas yang dimiliki oleh para praktisi profesional sumber daya manusia. Paparan dalam bentuk story telling meliputi berbagai tahapan transformasi, serta mencakup juga variasi tantangan dan bagaimana mereka mengatasinya. Untuk itu, para penulis sepakat memberi judul buku ini “Berubah atau Punah” yang menggambarkan sebuah ajakan untuk bertransformasi di tengah pelbagai disrupsi yang terjadi saat ini. Inilah sebuah panggilan nyata untuk membawa perubahan budaya di dalam organisasi atau perusahaan untuk menjadi lebih baik lagi.

Pengalaman yang dituliskan di dalam buku ini sungguh dapat menjadi rujukan penting bagi para praktisi SDM dan para pemimpin yang merencanakan transformasi untuk meraih ambisi bisnisnya. Mengapa demikian? Sebab para kontributor tulisan di buku ini sungguh percaya bahwa apa pun inisiatif yang dilakukan harus bisa memberikan nilai tambah terhadap bisnis. Karena itu, mereka harus menjadi bagian tak terpisahkan bersama Top Leadership yang paham akan keinginan konsumen dan pelanggan. Dari sana, mereka merancang berbagai program agar bisa menanggapi ekspektasi konsumen dan pelanggan tersebut. Mereka juga menghadirkan talenta yang berkualitas di berbagai lini dan tingkatan dalam organisasi yang saling percaya bahwa kompetensi mereka masing-masing sungguh dibutuhkan untuk meraih visi dan misi perusahaan.


Ketersediaan
BLU220874153.8 PAM lPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
BLU220875153.8 PAM lPerpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
153.8 PAM l
Penerbit
Jakarta : Gramedia.,
Deskripsi Fisik
viii, 336 halaman : ilustrasi ; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786233463805
Klasifikasi
153.8
Tipe Isi
text
Tipe Media
unmediated
Tipe Pembawa
volume
Edisi
cetakan kedua, Februari 2022
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar