Bibliography Detail

Manajemen pendidikan Islam kontemporer : strategi pengelolaan dan pemasaran pendidikan Islam di era industri 4.0 | Perpustakaan Pusat

# #
Image of Manajemen pendidikan Islam kontemporer : strategi pengelolaan dan pemasaran pendidikan Islam di era industri 4.0

Text

Manajemen pendidikan Islam kontemporer : strategi pengelolaan dan pemasaran pendidikan Islam di era industri 4.0


Pertanyaan yang akan selalu aktual dikemukakan seiring dengan bergulirnya era disrupsi dan era industri 4.0 adalah apa yang harus dilakukan lembaga pendidikan Islam untuk menghadapi era tersebut? Pun, seperti apa peran dan peluang lembaga pendidikan Islam menghadapi era industri 4.0?
Era disrupsi merupakan era terjadinya perubahan-perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat yang dimulai dengan digunakannya perangkat-perangkat digital menggantikan cara-cara manual. Era industri 4.0 merupakan nama tren otomasi dan pertukaran data terkini dalam teknologi pabrik. Adanya revolusi ini ditandai dengan terjadinya perubahan secara besar-besaran di berbagai bidang melalui perpaduan teknologi, termasuk bidang pendidikan.
Menghadapi situasi demikian, pendidikan Islam tentu harus merencanakan strategi tepat dalam pengelolaannya sehingga tidak mengalami ketertinggalan dan tidak ditinggalkan oleh masyarakat. Nah, untuk tujuan itulah, buku ini hadir agar dapat memberikan sumbangsih bagi strategi pengelolaan dan pemasaran lembaga pendidikan Islam menghadapi era industri 4.0.


Ketersediaan
blu2102132X7.3068 HAM m C.1Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
blu2102142X7.3068 HAM m C.2Perpustakaan Pusat UIN WalisongoTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2X7.3068 HAM m
Penerbit
Yogyakarta : IRCiSoD.,
Deskripsi Fisik
356 p. ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237378396
Klasifikasi
2X7.3068
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
volume
Edisi
Cet. ke-1.
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar